Kamis, 19 Juli 2012

Semuanya tentang kita. 83 :')


readers :)
gue mau cerita tentang mantan kelas gue. kelas 83 :) kenapa mantan? karena sekarang gue 96 :)
aku sekolah di SMPN 107 jakartaa, udah 2 tahun lebih. dr kelas 72-72-85-83. nah sekarang waktunya cerita ttg 83
di 83 banyak suka dan dukaa.. di sini anak-anaknya ceria dan menghibur semua. maknya 6 bulan ga berasa bangeet :'(
di 83 wali kelas kita pak syahroni.
pak syahroni itu baiiiik banget, seru, jadi kita belajar ipa nya ga bosen. the best lah.

nah, sekarang waktunya cerita tentang temen-temen akuu :)

Ini Dita. Anaknya cantik, baik, asik, ceria, leader banget J aku sama duduk sebangku dan itu kerjaan kita selain dengerin guru dengan serius.. kita sering gambar2 bareng, nyoret2 kertas gituu, dan ngobrol. Haha. Pokoknya asik deh sekelas sama ditaa. Sayangnya kelas Sembilan ini aku sama dita beda kelas. Dia di92, aku di 96. Tp gapapa jadi banyak alasan kalo mau ke 92 wakwak


Yang ini Yuli dan kintan. Yuli itu baik, polos, cantik, asik, alim banget J aku deket sama yuli dan sering cerita2 bareng gituu. Pokoknya asik dan baik deeh.. sayangnya sekarang yuli 93. Huhu…
Dan itu kintan. Kintan itu cantik, baik dan asik. Aku baru deket sama kintan akhir2 ini. Karena kt 1 kelompok drama. Tp walau singkat deketnya, sama dia tuh asik… tapi aku ga sekelas sama kintan, dia di 92-_-


Ini devina. Anaknya cantik, baik tapi aku gak terlalu deket sama diaa.. jadi ga bisa diskripsiin secara lengkap. Hehe maaf ya dev u,u


3 orang yang dari kiri itu Ika, Indri, Livea.
Ika itu anaknya ceria, baik, lucu. Dia paskibnya keren deeh…
Indri itu anaknya baik, asik, dia aktif di pramuka dan pramuka 107 itu keren bangetbangetan \m/
Livea itu bagi aku anaknya kreatif banget, jago matematika, cantik. Dia pendiem tapi sbetulnya rame. Anaknya juga sabar J
Sebelahnya yuli, dan sebelah yuli itu isma. Anaknya baiik, asik, periang:D


Ini Shania. Anaknya baik, rame, dan kocak. Yang jelas, dia asik lahh… maaf fotonya di sensor karena kalian bukan anak 83-_-


Ini Jessica, anaknya baik, asik, kadang suka ngedumel sendiri-_-


Nadila yang baju putih yaa.. nadila itu baik, asik, gokil, kocak, rame pokoknya  di menghibur 83 yang sepi deh. Dan akhirnya 83 jadi kelas tersru, gokil rame  Haha


Ini rima baik dan dia keseringan ketawa kalau lg bercanda sama boyo. Haha ciie~


Dari kiri:
Zulfi. Baik, kalem, dan? Eehh ga deket sama diaa-_-
Novrizal. Freak, pendiem tapi rusuh (?), ngeselin, ngotot-an gt dah
Singgih. Baik,asik,perhatian, jago gambar ya gituu deeh.. haha
Renaldi. Gatau kenapa dia di panggil kucing_- anaknya kalem. Kalo lg istirahat mereka kerjaan main hp mulu dah tuh ber4-_- (maaf foto disensor karena kalian bukan anak 83-_-)


Andika. Karena di kelas ada 2 andika, jd dia dipanggil andika arab haha anaknya rusuh-_-


Ini andika yang kedua. Anaknya baik, asik tapi ga seasick dulu, gt dah. Ini fotonya agak aneh karna ini snapshoot sama dita haha


Ini reffy. Kocak, rame, baik, kadang rusuh kadang alim. Dan kalian tau? Kyknya dia gaseneng bgt kalo gue lg ketawa karena lawakan dia-_- pasti ntar ngomong gini “ apaan sih za, ketawa-ketawa” pokonya nyindir gt lah, ato gini “yah ikut2an ketawa aja lu” -_-


Rino. Dia anaknya tinggiiiiii banget-_- ga banget2 juga siih. Yang jelas dia tingginya melebihi monas eh salah, melebihi anak-anak kelas deng, haha anaknya kalem polos2 gitu (awal gue kira) gatauuu nyaa~ kocak haha. Ibunya rino itu sayang banget sama rino (ibunya bilang sendiri am ague, bahkan nitip rino sama gue-_-) ahaha peace ya rin kalo baca haha


cowok :

yang pake topi biru itu tio. Anknya asik, baik lah pkknyaa
sebelahnya andara. Baik tp kadang lawakan nya gaje-_-
trus sebelahnya lg kelvin. Kelvin baik sih~ tp sering bgt ngtain gue masteng. Karna apa? Karena power vooly gue wkt itu pernah kenceng banget. Inget. Pernah! Ga selelu. *gue aja ga bisa main voly-..-
yang lg megang stick itu oji. Anaknya gokil,ngelawak mulu dan pembuat 83 tambah rame. Baik asik lah
yang pake slayer merah itu arga. Anaknya baik, asik lah
gue baru deke sama mereka akhir2 ini. Di mulai dr drama pitung, dan pas mereka ngiringin drama snow white gue pake perkusi mereka yang keren J
tau ga? Itu latihan \di selingi canda, tawa, marahan, bercandaan. Dan itu latihan Cuma 3 harian kali_- tapi sukses! Karena kerjasama kita itu poll-poll-an haha J


Ini novi dan salsa. Dua-dua nya baik, dan pendiem tapi rame.loh? haha


Annatania. Dia kalem, baik dan cantik


Fathan. Tapi biasa dipanggil letoy. Anaknya kadang lawak-_-


Ini irfan dia pendiem. Tapi sebetulnya engga. Kadang rame juga sihh haha


Nama aslinya alfa. Tp ada yang manggil boyo dan rian. Haha anaknya kadang gaje haha-_-v


Yang pake baju merah ini cahyo. Dia udah veter sekali. Dan kalau kemaren dia veter lagi, di dikeluarin. Alhamdulillahnya enggak.  Dia naik. “yo! Jangan males lagi. Buktiin tuh ke guru-guru lu ga bandel lagi dan bisa lulus yo!” kasian gue sama cahyo. Tp cahyonya sendiri emang males_-


enzel
Baik, cantik, rame J

Dimas,ersa, megi,sifa maaf kalian ga ketemu fotonya--_-

special moment :')

megi,tio,fathan,cahyo,andara,reffy,oji,rino


sebelum perfrom di bandung:) chees :)

rino sebagai pangeran di drama. ahaha ini fotonya--_- snapshoot kayaknya. peace ya rin ;)

senyum nadila bahaagiaaaaaaaa bangeeeet :DD

Di 83 aku juga buat polling loh!
nih hasilnyaa :)

teraktif : dita dan arga
terajin: dimas dan livea
terkreatif : faaiza (aku) dan singgih
terkalem : live,annatania,yuli, singgih
teralim : faaiza(aku) dan fauzi
tersupel : fauzi,nadila, 
terhumoris:fauzi,dita dita
tercantik : kintan
terganteng : rino
terramah : yuli, dimas
terasik : andika nadila
terbaik: yuli dimas
tertanggung jawab : dita arga
tercuek : ersha singgih

Overall. Kalian is the best! Kalian yang udah nge-warnain hari hari gue 83. Keep solid.keep kece. Gue kangen kalian. Kangen tawa kalian, senyum kalian, ke gokilan kalian, semuanyaa :’) semoga kita bisa ngumpul bareng lagi. Jangan pada sombong yaaa :” love you
Big regards. Faaiza :*
#maaf masih banyak salah ketik. di maklumi saja yaa~ saya buru-buru dan males memperbaiki. thanks :) 



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar